http://blogger-templates.blogspot.com/. Powered by Blogger.
RSS

Memahami gaya belajar

 manfaat memahami gaya belajar

 

ketika anda memahami gaya belajar, anda tahu bagaimana cara belajar yang terbaik untuk anda, dan anda bisa mengatur informasi yang masuk untuk menciptakan masukan yang masuk untuk menciptakan masukan langsung bag otak anda. anda bisa menguasai pengetahuan baru dengan cepat karena anda menempatkanya dalam bentuk yang mudah diterima otak anda.

pemahaman anda meroket ketika anada menyesuaikan kegiatan memperoleh informasi anda dengan gaya belajar anda yang paling kuat. semakin sedikit informsi yang lepas dari anda, semakin banyak informasi yang anda kuasai. peneliti perilaku telah memiliki tumpukan data untuk mendukung hal ini. jika anda mengetahui gaya belajar terbaik anda dan bagaimana menerapkannya, anda akan dapat mengambil tanggung jawab atas pembelajaran anda sendiri.

masih ada lagi. ketika anda memanfaatkan kekuatan gaya belajar anda sendiri, komunikasi anda menjadi lebih efektif. ketika anda bisa mengenali gaya perilaku dan belajar anda sendiri. dan gaya-gaya orang lain, anda akan bisa mencegah miskomunikasi karena anda lebih mengetahui bagaimana menampilkan informasi kepada diri anda sendiri dan orang lain.komunikas sangat penting karna merupakan bahan bakar hubungan yang universal. komunikasi menumbuhkan hubungan; hubungan menumbuhkan kesuksesan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment